Pembagian Ta'jil bulan Ramadhan 1443 Hijriah

Pada bulan puasa menjelang Berbuka guru dan siswa perwakilan kelas SDN 1 Besuki melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan tepatnya di 3 titik Besuki. Yaitu di depan sekolah SDN 1 Besuki, Rumah wali murid dari Binar Kasih Asmarananta dan di Mandaran.

Kegiatan berbagi ini tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan menggunakan handsanitizier. Aksi ini langsung mendapat sambutan antusias para pengguna jalan serta warga yang sedang berada di lokasi.

Pembagian takjil merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa. Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor dan mobil yang sedang melewati daerah pembagian takjil.

Tanpa Bapak / Ibu Wali Murid hebat, kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar. Karna dukungannya sangat kami butuhkan sebagai kepedulian Bapak / Ibu Wali Murid kepada masyarakat yang membutuhan terutama untuk sekolah. Dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Ramadhan. Terimakasih kami ucapkan.

Semoga dapat terlaksana di tahun-tahun berikutnya.